music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Jumat, 08 April 2011

Hal ga penting part.48 " Es Serut.. "

jeng jreeeng... akhirnya senin juga.. tanpa di duga, rencana yg keliatannya bakal batal ternyata benar benar terwujud!! (lebay mode : on).. akhirnya pada jadi jalan ke mall Taman Anggrek, pada main ice skating. seperti biasa kalo mau pergi sama anak anak ga jelas. PASTI NGARET. dari kemaren sms suruh berangkat jam 9-10. akhirnya saya berangkat dari rumah jam 10 lewat dikit, gara gara bayar cicilan motor dulu. nunggu busway,... nunggu... nunggu.... akhirnya muncul juga. dari mall arion [rawa mangun] langsung melesat lurus terus sampe dukuh atas. akhirnya sms temen kumpul di situ dulu. dan di setujui oleh beberapa pihak, n sebagian lainnya nunggu di Harmoni. akhirnya di dukuh atas, lagi lagi.. menunggu.... menunggu.... menunggu.......... dan terus menunggu. tanpa sadar batre HP dari full sampe berkurang 1 bar karna terus terusan denger MP3 di hp. hingga akhirnya ga terasa nunggu 1 jam di halte busway. tiba tiba 3 orang itu nongal tanpa dosa.. namun perjalanan belum berakhir. masih ada tempat yang harus di tuju untuk menjemput pasukkan lain.. [udah kayak game RPG].
beberapa telah terkumpul. akhirnya menuju tujuan berikutnya.. "HARMONI" *sfx : jreng jreeeeng. disana 2 teman saya udah nunggu sejak tadi. akhirnya ga ada halangan berarti [malah ga ada sama sekali]. akhirnya samapi di check point ke 2. harmoni.. sampai di sana langsung di sambut 2 orang bertampang BETE nunggu kelamaan. mereka sih enak, nunggunya berdua. lha saya, nunggu 1 jam di halte sendirian udah kayak anak ilang TTATT.

sampe di sana langsung ketebak. di sambut ma muka muka cemberut yg pada nunggu. wkwkwkw. ah dr pada lama akhirnya tanpa basa basi langsung pada antri di depan pintu masuk busway arak ke taman anggrek. lagi lagi,.. menunggu,.. menunggu... menunggu.... dan terus menunggu hingga tanpa sadar dari tadi ga bergerak sama sekali.. lalu bagaikan hujan di gurun pasir. tiba tiba petugas di halte teriak teriak. "yang mau ke arah taman anggrek,. sebelah sini,.". loading loading.. lha ternyata dari tadi salah antri. ALAMAK! pantesan ga bergerak. dan untungnya bukan cuman saya dan teman teman saya.. tetapi juga banyak penumpang yang alen yang salah ngantri.. wakakakakaka... ternyata antriannya sepi, gara gara pada salah antri.. malu maluin.. 

akhirnya setelah naik busway beberapa saat akhirnya sampe di tujuan. tanpa basa basi langsung melesat ke tujuan, dan langsung masuk ke loket pembayaran. begitu masuk ke sana dingiin [ketahuan kampungnya rofl].. langsung ke tempat pengambilan sepatu, ternyata oh ternyata ukuran sepatu saya 38 [kecil yah?], eh berhubung lagi kosong malah di kasih no.39 [menyedihkan.] tanpa basa basi langsung ke ruang locker, ternyata harus pake sepake sepatu dulu, karna kunci locker cuman bisa di pake 1x[wualah]. akhirnya pake sepatu dulu, dan terungkap lah rahasia mengerikan Ice Skating.... TERNYATA SEPATUNYA BAU BUANGET!!!.. untungnya bukan saya yang nyium, tapi hampir semua teman saya [untung n'ga penasaran] selameet. akhirnya, buka locker dan ternyata yang di maksud 2 locker itu 1 loker ukuran besar,. kalo 1 locker itu 1 locker ukuran kecil.. nahlo.. untung aja pada pesen 2 locker. jd 1 locker yang ga terlalu gede buat tempatin tas 5 orang [muat muatin aja dah!]. akhirnya langsung menuju tanah perjanjian. tapi sebelom itu pada lari ke toilet dulu ternyata =.=". dan baru di ketahui bahwa teknik megikat tali sepatu buat ngiket sepatu itu SALAH!. semua berkat seorang bapak bapak yang entah dari mana muncul dan memberikan wangsit dan nasehat. dan ternyata benar. setelah di benerin cara ngiketnya jalan jadi lebih gampang ROFL. dasar anak anak udik. wkwkwkwkw [padahal sendirinya juga salah]. dan akhirnya menuju tanah perjanjian [kali ini beneran] lapangan ice skating *sfx : jreng jreeeeng "tiba tiba ada lampu sorot entah dari mana yang nerangin 6 orang gaje".. 

akhirnya, tiap langkah besar selalu di awali langkah kecil.. kecil,.... kecil...... sedikit saja nyentuk permukaan es dan viola! langsung terpeleset dan cuman bisa pegangan di pinggir kayak orang kena gempa. sedikit melangkah,. terus latihan, ternyata ga gampang.. susah lho.. dan berkali kali teman teman saya jatuh, tentunya saya juga termasuk meski ga banyak. akhirnya mulai jalan sedikit demi sedikit. padahal dulu liat orang main di TV kayaknya gampang banget, apa lagi para pemain figure waw.. luwes abis.. jadi kepikiran, bisa gah yah suatu saat nanti saya jago kayak mereka [padahal ke sana belom tentu setahun sekali rofl]. sebenernya masih banyak banget cerita di dalem sana,. tapi kalau di ceritain satu satu, ga tau kapan selesainya [lagi pula kebanyakan ngetawain di ketawain dan ngetawain orang yang jatoh selama di sana]. tapi fun banget. ga salah deh ikut [namanya juga hampir jadi Hikikomori, jadinya tiap keluar rumah pasti selalu ada kejadian gaje nan tak jelas]. haaah,.. ge terasa nulis segini banyak [tapi kayaknya ga banyak]. yah di tutup samapai sini aja deh.. dan ini dia beberapa foto yang di ambil di sana [ga penting mode : on].. ahaha see ya.

ini jelas banget saya.. lol

 mulai dari kiri atas. "setiadi [jaket abu abu], wisnu [sang penumpang gelap di setiap acara j-fest], fajar [baju belang belang], Danar [jaket putih], dan orang tampan.. yaitu saya sendiri [narcis mode : on :P]

ini saya dan teman saya bona [yang ga ada di photo di atas, lha kan dia yang ngambil gambar] 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar