music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Minggu, 10 Maret 2013

Sistem Informasi Geografis

1. Apa yang anda fahami ttg Sistem Informasi (definisi dan cakupannya)!
2. Pemrograman apa saja yang telah Anda pelajari dan sejauh mana Anda menguasainya? Misalnya: VB, Borlan Delphi, PHP, Java, C++, dsb. Pemrograman apa yang akan anda kuasai lebih mendalam?
3. Sistem informasi apa saja yang pernah Anda buat (baik aplikasi berbasis Web, dekstop, mobile, dsb)
4. SIG (Sistem Informasi Geografis), apa yang Anda harapkan dari mempelajari Mata Kuliah ini?



1. Sistem Informasi, merupakan sekumpulan entitas / atribut yang saling bekerja sama dalam mengolah data menjadi suatu informasi.


2. VB, PHP, C++.. dari ketiga itu saya lebih mendalami PHP karna sesuai dengan Pembuatan PI saya, saat ini saya masih mendalami PHP dan sedikit cukup mengerti untuk dasar dan beberapa pengkodingan lebih lanjut.


3. beberapa yang pernah saya buat..

  • Web penjualan berbasis PHP dan MySQL.
  • Kalkulator sederhana menggunakan VB.

4. karna saya sendiri saat ini belum mengetahui apa yang di pelajari dari bahasan ini. saya cuma berharap semoga saya dapat menerapkan ilmunya nanti bila suatu saat saya harus mengerjakan sesuatu yang mencangkup pelajaran ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar