music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Sabtu, 29 Mei 2010

Hal ga penting part.4

Hal ga pentign masih berlanjut. Huahahahaha,.. apa jadinya orang yang jarang banget keluar rumah ketemu sama saudaranya yang dateng dari jauh n nanya alamat temennya d sana sini. Dan jawabannya adalah seperti saya, hahahaha…*mulai gila*. Yah emang gitu urusannya. Kalo udah baca postingan kemaren pasti tau. Kalo sodara saya dari Sulawesi dateng. Ya gitulah. Tiap kali ngomong nanya alamat hoeeh,.. ya al hasil Cuma bisa haho haho maho hmmm,… bingung mau jawab gimana. Emang dasarnya ga tau jalan. Sebenernya sih bukan ga tau jalan.. Cuma ga tau nama jalan (sama aja).. tapi begitu liat peta Jakarta d kompi,.. langsung keluar kata kata itu.. “ooohh,.. jalan ini toh!.” Hahaha,.. maklum punya buku peta 2 ga pernah d baca. Bahkan belom ada setahun naek motor. Jadi yang d apal Cuma rute k toko komik, gramedia, arah kampus lewat pasar minggu, sama k monas. Yang laennya ehem,.. ga apal.. saya ini bukan hikikomori sebenernya. tapi emang Cuma males keluar rumah kalo ga penting. Lha emang mau gimana lagi,.. emang saya mantan gamer freak jd kerjanya dulu suka keluyuran nyari game baru or langka. Yah emang dulu juga suka keluyuran nyari net yang murah n koneksinya cepet. Tapi semenjak kuliah udah jarang maen game, apa lagi d tambah PS2 saya rusak,.. hueeee,… yah mungkin emang saya harus banyak banyak jalan keluyuran ga jelas biar apal jalan. /pif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar