music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Selasa, 31 Agustus 2010

Hal ga penting part.20

yeeee,.. ud sampe 20,.. [apa bagusnya]. fuh, bener bener, belakangan ini sampe lupa ngurusin blog. [baca : keasikkan gambar n maen game online]. tapi, emang mau ngapain lagi?. selama liburan ini udah beneran jadi hikikomori. kerjaannya cuma ngelingker di rumah kayak ulet keket. sekalinya pergi cuma ke toko buku, beli komik. n sama kemarin. buka puasa bareng teman 1 kelas waktu tingkat 1 d kampus. tangagal 26 agustus kemarin. buak puasa bareng di depok. akhirnya ke rumah temen dulu di lembah cengkeh [sebenernya bukit cengkeh, tapi gara-gara banjir jadi lemah, bukit kan ga ada yg banjir], sampe sana juga cuma melototin dia maen game online. bodo lah. jam 16:30 akhirnya berangkat menuju gramedia buat cari komik. niatnya mau cari komik indo yang judulnya PACE, eh lupa kalo terbitnya masih bulan depan. yawda cari komik koloni lain. 

akhirnya jam 17:15 beragkat lah ke tempat yang di tuju, berhubung ga tau tempatnya. SMS temen. nanya tempatnya tapi beberapa kali SMS jawabannya ngaco mulu. [nanya, malah bales nanya. nanya jalan malah suruh ngikutin angkot -.-" *PARAH*]. akhirnya menyusuri jalan dengan perut yang sudah mulai keroncongan [untung bukan dangdutan] nunggu buka. clingak clinguk. lirak lirik kiri kanan. nyari tempatnya. lalu, bagaikan matahari terbit, tempat itu bagaikan bercahaya memanggilku yang sudah kelaparan [lebay mode : on :P].  akhirnya nyampe. sebelomnya sms temen dulu bener ga tempatnya. eh bener, yawda langsung parkir motor. begitu nyampe langsung pesan makanan tanpa dosa. jam 18:00 BUKA PUASA. tapi, makanannya blom nongol. aih, nunggu sampe jam 18:45 belom dateng juga. eh nanya sama temen GA TAUNYA SAYA BELOM DI PESENIN. ASATAGA.. langsung pesen aja sama temen yang sama-sama belom pesen. lalu keajaiban rumah makan terjadi. yang pesan dari jam 17:45 blom pada dateng pesanannya. sementara saya yang baru pesen langsung datang tersedia. wkwkwkwkwkwkwkwkwk,. PARAH. akhirnya makan duluan. smentara yg laen masih nunggu kelaparan,. huahahahahah. MANTAP. akhirnya jam 19:45 semua udah maka dan sudah selese. akhirnya semua pisah. karna mau pulang. saya pun belik ke lembah cengkeh nganter temen saya yang kebetulan males bawa motor dan nebeng di motor saya. sekalian temen katanya mau ngasih data film ke saya. tapi sampe malem dia belom dateng. sekalinya dateng di ga bawa datanya. padahal saya ud cape cape bawa laptop dr rumah. 

yasudahlah,. mau di apain lagi. akhirnya semua [cuam ber-3] ngobrol di teras rumah [temen saya]. sampe jam 21:15 saya pulang. berhubung males lewat rute pasar minggu. akhirnya saya lewat jalan raya bogor yang tinggal lurus. dengan segala letih lesu lunglai. bawa motor udah ga ada semangatnya. kaki udah lemes banget. tapi entah kenap bisa sampe rumah juga [lebai lagi]. hueeeh,. cape..... besok apa lagi ya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar