music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Jumat, 11 Maret 2011

Hal ga penting part.44 " i lab ngaco "



Seperti biasa di tiap semester, selalu i lab [internet laboratory] di kampus dan seperti biasa.. Hal yang paling menyebalkan dari praktikum lab adalah praktikum pagi dan tanpa ada mata kuliah.. Alhasil ya gitu, dateng pagi ke kampus. Masuk ke lab, abis itu?... Pulang... Haizz.. Tapi untung aja i lab pagi kali ini ada 2 jadwal.. Meski ga kuliah.. Tapi tetep aja suram!. Jam pertama masuk jam 7.30-9.30.. Trus jam ke 2 mulai jam 11.30-13.30.. 2 JAM SURUH KELUYURAN KEMANA!?..



Akhirnya hari ini ilab mulai.. Dan entah kenapa jam 4.47 udah bangun.. Berhubung masih pagi.. Jd tergoda godaan setan buat nyobain manga paper IM yg kmaren baru beli. Gambar gambar tau tau udah jam stenga 7.. Panic mode on.. Langsung buru buru mandi n brangkat.. Udah ngebut di jalan, kena macet.. Eh begitu sampe. Masih sunyi.. Biasanya telat 15 menit aj udah pada selesai setengah jalan.. Lha ini, masih belom pada login. Ada apakah gerangan?.. Akhirnya baru tau kalo blom bisa login server. Aih.. Sia sia buru buru tadi pagi. alhasil di lab nunggu admin betulin sistem. 15 menit.......... mulai kirim sms ga jelas ke temen temen. " berhubung sistem tidak bisa online. pertemuan hari ini dibatalkan. dan semua mendapatkan nilia MAX.".. eh di tanggepin n di aminin.. 20 menit....... 30 menit....... 1 jam....... kok belom bisa juga. mungkin sms dan doanya manjur..

nunggu nunggu.. eh beneran aja. ga lama ada pemberitahuan, pertemuan sekarang di batalkan.. waw doanya manjuuurr... wkwkwkwkwkwkwkwkwk..... tapi, 3 jam ini mau kemana??... akhirnya ke kostan temen.. mungkin inget dia "penumpang gelap" tiap kali ke acara Jfest. dia tinggal di kost daerah kapuk. depok. yawda dengan berhasil membujuk beberapa orang akhirnya ada pasukan besar yang terdiri dari 6 orang. sampe disana cuman nonton video sejarah tentang agama n video konyol. =.=". begitu sadar. udah jam 11. padahal dari pagi belom pada sarapan.. dasar sarap!!!. akhirnya sampe ke kampus ilab lagi. berhubung belom masuk ngobrol dulu di luar. begitu masuk langsung log in.. yang lain bisa. tapi kok saya sendiri ga bisa??.. kutukan dari ilab sebelomnya?.. wakakaka. akhirnya lapor admin dan di pindahin komputernya. begitu bisa login eehh.. lemot abis, nunggu login masuk sistem aja seabad. padahal yang laen udah ngejain setengah jalan. PARAH!!.. akhirnya begitu bisa langsung ngebut ngerjain. untung aja programnya masih gampang jadi bisa ngerjain sebentar.. haiih........ bener bener ilab paling ngaco yang pernah saya alamin... =.="

2 komentar: