music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Minggu, 03 April 2011

Hal ga penting part.47 "boredom"

minggu.. sepi...... udah 2 hari di rumah, entah kenapa rasanya males ngapa - ngapain [lha emang biasanya kaga?]. tapi bener deh. dua hari ini [sabtu n minggu] di rumah rasanya bosen banget. rasanya males mau ngapa ngapain. padahal biasanya libur dua hari gini diem di depan komputer gambar sampe tangan lemes. tapi entah kenapa ga ada mood buat gambar sama sekali. bukan artblock sih, banyak ide yang mau di tumpahin.. tapi entah kenapa rasanya males banget buat gerak. alhasil kerjanya cuman di depan laptop ato komputer cuman buat baca komik Online. yah semua kerjaan udah selese ini jadi yaah.. santai santai ga masalah kan??. kemarin juga ikutan Challenge di Indomanga, iseng iseng mumpung ada ide. challenge tentang Drawing "Drawing Challenge". dimana di gambar itu kita menggambar orang yang lagi menggambar ataupun melakukan kegiatan apapun yang terlihat seperti kita sedang mengabadikan suatu momen. bingung?, saya sendiri awalnya juga bingung. eh tapi udah ngerti sih. intinya kita buat gambar oarng yang lagi gambar orang lain.. challenge ini juga challenge pertama yang saya ikuti semenjak Join di Forum Indomanga. yah, karna belakangan ini ada berbagai isu. mau ga mau harus nunjukin kualitas diri.. hohohoho.. tapi yang di sayangin. entah kenapa begitu saya ikut challenge. yang partisipan laen dikit yang ikut?.. hueee.. padahal dead line pengumpulan gambar kemarin tanggal 2 april 2011. eh tapi sampe hari itu. yang udah submit gambarnya baru 3 orang [sudah temasuk saya]. akhirnya di perpanjang dead line -nya  sampai minggu depan. yah apa boleh buat.. harus nunggu keputusan lebih lama deh. buat liat siapa yang menang.hmm..sekarang minggu,. besok senin. asiik. harusnya kalau jadi saya dan beberapa teman saya mau pergi ke TA  ' mall Taman anggerk '. pada mau coba main ice skating [KALAU JADI!], karna belom pada coba n nginget hari senen katanya ada potongan harga. yah ini jug awalnya cuman sembarang iseng ngusulin, tapi bukan saya lho yang ngusulin. yang ngusulin teman saya. yang biasa jadi "penumpang gelap" di tiap acara J-Fest yang saya post di sini. LOL. tapi ngeliat keadaan. belom ada jarkom lebih lanjut.. naga nanganya bakalan ga jadi deh nih.. ngeliat siapa aja yang ikut../sigh. yah semoga jadi sih. jadi saya juga bisa lepas dari rasa bosan ini.. fuh..[belom tentu di sana ga bosen. =.=" ]. ah, lagi males nulis panjang lebar. jadi segini aja deh.. [ga niat]. ja nee... babay



btw.. bagi yang ngikutin serial "Born Tobe Legend" , " Distance Journey Road ~to the never ending land~" , dan " a day to remember ". mohon sabar yah.. born tobe legend sih udah siap di post kapan aja. tapi berhubung kayaknya ada perombakan besar besaran di cerita. jadi belum akan di post lagi. menunggu ilham turun dari langit.. rofl.. buat D.J.R ide udah ada.. konsep buat chapter berikutnya udah jelas,.. tapi belom sempet di realisasiin buat di tulis.. maaf.. buat A day To Remember.. maaf.. belom ada lanjutannya. belum saya tulis dan ide lagi mentok.. =.=" [biarpun konsep awalnya di ambil dr cerita waktu pentas jama SMA, tapi saya rombak total lho].. karna itu.. mohon kesabarannya.. m(_ _)m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar