music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Minggu, 24 April 2011

Hal ga penting part.50 " my art part. 2 "

hmm... lagi lagi nunjukin gambar ga jelas hasil ketidak jelasan kehidupan ini. =.=".. ah,. ga usah basa basi.. ini gambar yang beberapa minggu terakhir saya buat.. semoga bisa di nikmati..

yang pertama.. saya beri nama "kuro neko [kucing hitam] " karya ga jelas pertama...

 [klik gambar untuk ukuran sebenarnya]



seperti yang bisa di tebak.. ga sesuai nama... di kasih nama kuro neko juga gara gara kupingnya + rambutnya item.. ahahahahaha...... entah kenapa waktu lagi pengong depan komputer kepikiran gambar cewe [selalu]. tapi kali ini tumben tumbenan pengen gambar neko mimi [telinga kucing].. yawda jadilah gambar ga jelas ini.. ahaha..

dan sekarang gambar kedua.. judulnya " Khatak dance " 

[klik gambar untuk ukuran sebenarnya] 

bagi yang ga tau.. kathak adalah salah satu jenis tarian india.. tadinya gambar ini mau saya ikutin di challenge yang pernah saya tulis sebelomnya tentang "india dance challenge" di forum indomanga.. tapi berhubung gambarnya di tolak dengan alasan kostumnya salah yawda deh.. saya publish disini aja.. ahahaha...

tapi mohon maaf yah.. kedua gambar itu udah saya perkecil.. dan waktu nyari file ukuran sebenarnya ga ada.. [kayaknya ketumpuk waktu nge save.. TT.TT] 

berhubung lagi menjelang UTS saya ga gambar banyak.. jadi mungkin lain kali saya bakalan post gambar gambar laen di sini.... hmm...... kayaknya udah segitu aja deh.. kelamaan juga bingung mau nulis apa lagi [penyakit yang ga sembuh sembuh]. padahal udah cukup lama nulis blog.. =.=".. yawda makasih yah buat yang nyempetin baca blog campur aduk nan tak jelas ini.. ahaha.. see ya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar