music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Sabtu, 27 November 2010

Hal ga penting part.33 " kepikiran sih,.. tapi "

hmm.... ga terasa udah setengah tahun blog ini jalan.. tapi, masih aja banyak yang masih ga ngerti dari blogging. ah, udahlah nanti juga ngerti sendiri [pd berlebih]. tapi bukan itu yang buat saya kepikiran, tapi tentang judul postingan. emang dului di postingan paling awal saya pernah tulis kalau "Hal ga penting" itu jadi ciri khas dari blog saya. tapi makin ke sini.. kok rasanya saya sendiri yang cape ngeliatnya [yg nulis aja cape apalagi yang baca].

hmm.... apa harus saya hapus aja yah. tapi ngeliat 72 post. rasanya kalau ngubah seenaknya gitu jadi cape sendiri. lagi pula hal ga penting sudah sampai 33. sayang banget rasanya kalau di hapus [judulnya]. mungkin hal yang terbaik, di judul lainnya selain hal ga penting ga usah di tulis tambahan ga penting kali yah.. semacam info ga penting, atau bagi lirik ga penting. coz kesannya gimana gitu... hmm..... bingung sendiri. sementara biarin aja deh gini dulu. lain kali bakal saya putusin sendiri. /sigh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar