music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Kamis, 09 Desember 2010

Hal ga penting part.34 " HELLOFEST 7 [chaotic in high way] "

uuaah,.. kbuka lagi nih blog. padahal niatnya ga mau post sampe selese UTS. tapi berhubung cuma lontang lantung ga jelas di rumah. yasuwdahlah mending lanjutin.


beberapa dari kalian pasti tahu kan kalau 4 desember kemarin ada acara di balai kartini. nah saya salah satu orang yang ikut datang kesana. awalnya sih ga pengen gara gara...... HARI ITU UTS MATEMATIKA... yah tapi berhubung pulang cepet n nge refresh otak abis ngerjain soal matematika itu. ok juga deh dateng. ditemani oleh 3 orang, entah kenapa malah nyasar dulu ke warnet maen DotA. [=.="]. selese main eh ada halangan lagi, salah satu temen g jd ikut gara" di panggil kantor. ya udah keberangkatan di ujung tanduk. sisa 3 orang yang sama sekali ga kenal [ jalan" ] jakarta. al hasil perjalanan panjaaaaaaaaaang menemukan balai kartini dimulai. di iringi gemericik air hujan yang membasahi. dan akhirnya perjalanan 2 pengguna motor dan 1 penumpang gelap dimulai.

dimulai dari jl lenteng agung yang entah kenapa kok macet banget. karna bensin saya tipis akhirnya saya belok ke arah joe. dan teman saya ga tau kalau saya belok. seketika itu kami lost contact. akhirnya saya langsung lanjut jalan dan sempat berhendi di pintu masuk tol lingkar luang di tanjung barat gara" hujan deras. dan ga lama lanjut lagi setelah hujan reda. dan akhirnya saya ambil jalan warung jati barat gara gara ga tau belok mana kalau lewat pasar minggu [maklum ga tau jalan]. sampai disana semu masih terkendali. hingga akhirnya di mulailah petualangan panjang. begitu samapai mampang prapatan saya malah salah belok dan ngarah ke kapten tendean. gara gara seinget saya patoka belok itu jalan fly over. begitu belok ada yang janggal. seharusnya begitu belok ada di tol lingkar dalem jakarta.. lha ini mana tolnya????????.. akhirnya muter balik ke mampang. dan begitu jalan lagi ternyata fly over yang saya maksud ada di depan.. [=.=a]

akhirnya lingkar dalam jakarta. seharusnya udah sampe cukup lurus lewat bawah f;y over. tapi saya malah ambil kiri  ngikutin tol lingkar dalem. gara gara saya pikir di BALAI SARBINI. akhirnya petualangan panjang di mulai lagi. seharusnya kalau mau ke balai sarbini saya turun di jendral sudirman. eh saya malah lurus. akhirnya bingung nanya sama tukang asongan. waktu itu nanya-nya balai sarbini. di tunjuklah. oh itu kamu kelewatan harusnya turun di sana tadi. al hasil jalan lagi cari jalan putar balik. udah sampe putar balik. akhirnya sampe di tikungan ke jendral sudirman. waktu mau belok temen yang gonceng saya ngingetin. " mau kemane luw. di balai kartini bukan sarbini." seketika sunyi... dari tadi bukannya bilaaaaang... akhirnya minggir lagi nanya orang. begitu mau nanya ada orang nanya sama dia duluan. dan waktu saya nanya dia bilng suruh ikutin motor yang nanya dia tadi karna tujuannya sama. ternyata dia salah satu anggota kostumasa. yang cosplay di sana. akhirnya saya ikutin. tapi lho... seharusnya udah samapai balai kartini. tapi dia lurus.. OMG. salah ngikutin orang. orang tadi juga nyasar.. owalaaah.

akhirnya muter lagi di rasuna said. nguuooooooooooooooooooooooooooooong langsung tancap gas dalam dalam. ngebut di jalanan ibukota. akhirnya setelah 2 lap. masuk last lap dan finish. muter 2.5 lap di jend gatot subroto. huahahahaha perjalanan yang harusnya cuma 45meit sampe 1 jam. jadi perjalanan 2 jam bikin bokong kram. akhirnya sampai. tapi.. temen saya yang mencar tadi ga ada kejelasan. dia dimanaaa???...

-to be continue-

2 komentar:

  1. wakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakkaka
    kakakakakak untuk saya tidak ikut,ditunggu kelanjutanya

    BalasHapus
  2. ahaha,... emang rada ngaco orang" itu,.. u ja susah banget buat d cari.,.

    BalasHapus