music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Senin, 22 November 2010

Hal ga penting part.31 " first day on duty 1/2 "

yup lanjutan dari post sebelumnya [Hal ga penting part.29 " i am a leader in technological division in KIR 31?? "] kali ini tentang hari pertama saya menjabat sebagai ketua. sebenarnya bukan hari pertama dalam arti sebenarnya. tapi hari pertama saya muncul di publik sebagai ketua [cie elah bahasanya]. ehem,. tahun kedua di SMA di mulai, semua freshman [anak baru]. mulai ikut MOS [ga usah tanya kepanjangannya pasti tau lah]. sebenarnya bukan itu yang buat saya deg degan. tapi di hari rabu minggu pertama.

hari rabu itu adalah gebyar Ekskul. disana ditampilkan berbagai macam ekskul yang ada di SMA saya dulu. dan tiba saatnya CHEER TAMPIL.... [lho?]. bukan. maksud saya KIR. di tahun lalu saya di buat takjub oleh penampilan senior saya waktu itu. dan di tahun ini saya tak mau kalah. dan sebagai ketua saya mengusulkan penampilan baru di KIR. WATER ROCKET [roket air]. terus terang saya suka sekali sama percobaan yang satu ini. padahal tahun lalu waktu saya masih kelas satu saya tidak masuk waktu praktik membuatnya. tapi entah kenapa saya mengerti ditail pembuatannya lebih dari orang orang yang waktu itu ikut [sombong]. karna saya begitu tergila gila akhirnya saya mencetuskan untuk menampilkan roket air pada saat gebyar ekskul. meski pada saat gladiresik percobaannya bisa dikatakan cukup GAGAL. bukan karna kesalahan pembuatan. tapi waktu percobaan angin sangat kencang. sehingga meniup roket keluar jalur. sehingga letak jatuh tak sesuai perkiraan dan malah mengarah ke penonton. meski dari plastik. tapi kalau terkena lumayan sakit lho.

namun semua kecemasan hilang pada saat hari H. semua berjalan lancar, roket melaju sesuai perhitungan. dan yang membuat tambah menyenangkan bagi saya. saya waktu itu melihat di belakang lokasi peluncuran roket ngasih instruksi arah roket sesuai angin. begitu roket meluncur. cipratan Air kencang langsung menyembur ke beberapa murid perempuan yang duduk tepat di belakang roket. CHAPPA CHAPPAA [splash splash -kbanyakan denger pinky jones momoiro clover ]. "KYAAAAAAAAAA" waduh mereka langsung kabur begitu kecipratan hahahaha.... kalau kalian liat hal yang asli pasti ketawa.

namun semua roket air itu tak sia sia. para murid baru nampak takjub dan terpesona [liat dari pandangan mata mereka]. sorak sorai pun bergemuruh. entah kenapa rasanya senang asaj dengar semua itu. ada suatu kebahagiaan tersendiri waktu mereka senang. akhirnya semua telah tampil dan semua murid baru bebas untuk melihat lihat stand Ekskul yang mereka ingin ikuti. dan ternyata yang datang ke Stand kami saat itu cukup banyak. dan banyak juga terkumpul anggota baru yang mendaftar. meski saya tahu tak semua yang mendaftar di hari itu akan tetap berada di ekskul kami. karna itu, ini adalah sebuah tantangan yang benar benar baru bagi saya. its just begin.  see u next part.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar