music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Selasa, 16 November 2010

Hal ga penting part.29 " i am a leader in technological division in KIR 31?? "

judulnya kepanjangaaaan hmm,... kembali lagi daydreaming tentang masa masa kelabu SMA. seperti yang saya tulis di post sebelumnya [bukan yang ar tonelico]. tapi tentang its a whole begining. seperti yang saya tulis, saya tertarik sama ekskul yang satu ini. karna pada dasarnya saya emang suka ngelakuin eksperimen" kecil [waktu smp]. karna itu, wakltu saya tahu kalau ada ekskul semacam ini saya langsung aja daftar untuk jd anggota. dan ternyata benar benar menarik. saya juga banyak ketemu sama orang orang gaje nan tak jelas. yang akhirnya beberapa dari mereka jadi tman baik saya sampai hari ini walau beda universitas. sepertinya saat ini saya mau tulis saat kenaikan ke kelas 11 di sma. waktu itu saya dapat kelas IPA, tepatnya XI IPA 5. sebuah kelas terpojok yang penuh dengan cahaya dan angin sepoi sepoi yang enak buat nongkrong ataupun makan siang. lho,. jd ngelantur.


 

naik ke kelas XI, dalam ekskul berarti saatnya serah jabatan. saya pun ikut waktu rapat penentuan kepengurusan. niatnya sih cuma dateng setor muka. tapi terjadi hal di luar perkiraan [lebay]. 3 dari 4 cabang divisi di kir udah di pilih ketuanya. 4 cabang " NATURE, TECHNO, CREATIVE CREW, SOCIAL " masing masing divisi bergerak pada bidang masing masing, NATURE [alam] : seputar lingkungan yang menyangkut alam [biological environtment]. TECHNOLOGY [teknologi] : seputar mesin mesin pada kehidupan dan lingkungan . CREATIVE CREW [tim kreatif = ANGKER "ANGgota KEReatif] : seputar hal yang bersifat aspek keindahan pada lingkungan. SOCIAL [sosial] : menyangkut hubungan kemasyarakatan dan lingkungan [semacam humas]. 3 divisi udah punya ketua dan saatnya divisi terakhir. TECHNO. waktu itu semua masih berjalan lancar. yang di tunjuk sebagai ketua waktu itu Eqi, kelas ipa 2. aman, cuma jadi anggota.. namun tiba tiba [lebay], eqi nolak karna dia juga anggota ROHIS [rohani islam]. padahal yang ikut rapat ada lebih dr 27 orang tapi entah kenapa kakak kelas tiba tiba ngomong. " ah itu ardian aja, dia kan lumayan aktiv" WHAAAAT??,.


suasana hening sesaat. "heee???,...." sya juga bingung n kaget KENAPA SAYA,.. biar saya ulangi. saya adalah orang yang lebih suka berada di belakang orang lain, bermalas malasan, n cuma trima jadi. tapi tiba tiba di tunjuk jadi ketua??. akhirnya saya nolak eh tapi ga di terima... KENAPAAA,... PADAHAL TADI EQI NOLAK BOLEEEEH..TT.TT, akhirnya keputusan di buat,. VOTING pun jadi penyelesaian. , dan voting di mulai,.. pemilihan suara berlangsung sengit, para kandidat saling susul menyusul dengan perolehan suara yang sangat tipis. dan pada akhirnya,.. seseorang yang menyebalkan.. Abida Barakhiel.. orang ini menjadi kunci terakhir. padahal waktu itu perolehan suara imbang. namun gara gara bosah gemblung itu. saya terpilih jadi ketua. 

alhasil, begitulah.. saya jadi ketua. ditemani wakil saya Yashmin [padahal lebih cocok dia jd ketua]. dan 6 orang bawahan yang terbagi 3 bagian. informasi, keuangan, dan peralatan. dan perjalanan sang ketua ngaco pun dimulai. tapi kalau di pikir pikir. ini adalah pengalaman pertama saya mengetuai organisasi. meski bukan ketua utama, tapi ketua bagian. tetap saja. saya yang jadi ketua. mau tak mau.. tapi pengalaman jadi ketua selama setahun itu ga terlalu buruk. banyak ilmu baru tentang organisasi yang saya dapat disana. yah, kalau di pikir pikir. kalau saya cuma jadi anggota biasa. ga bakal ada hal yang bisa di ceritain di sini.. LOL.. 

fuh,. ga terasa udah nulis gaje sepanjang ini. see ya next time [post]. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar