music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Minggu, 21 November 2010

Hal ga penting part.30 " life in lazy motion "

aaaan.. *mojok di sudut ruang*

maafkan akuuuu....... maafkaan.. akhir akhir ini tak ada yang bisa di ceritakan [emang biasanya ada?]. blog jadi terlantar gara gara lagi keasikan teknik coloring di sotosop. emang, akhir akhir ini lagi belajar coloring gambar [ga bo'ong]. huft, coba beberapa teknik coloring ternyata lebih nyaman pk teknik iket pake lasso trus baru di warnain di layer baru. lho kok malah ngasih tutorial gaje.. =.=".


ah,. balik lagi ke dunia nyata [jd selama ini dimana?]. akhir akhir ini hidup beneran datar. ga ada kejadian istimewa yang bisa di ceritain dengan hati dan semangat menggebu gebu. serangkaian tugas di depan mata juga terlantar. v-class [virtual class] juga belom absen [padahal seharian di depan komputer]. huft,. akhir akhir ini beneran ga merasa hidup. beberapa event di lewatin gitu aja. akhirnya cuma duduk diam melongo di depan komputer. gaje. beneran jadi serba males ngapa ngapain. fuh.. sepertinya harus ku akhiri semua [gaya mode on]. mengingat masih memiliki satu buah tiket gratis nonton yang di dapet bulan lalu di kampus.. lumayaaaan, tapi ada satu masalah.. tiketnya berlaku cuma di detos[depok town square], ekalokasari, semanggi, grand mall bekasi. yang semuanya jauh dari rumah [rawamangun]. dengan kata lain harus nonton pas jadwal ngampus [klo ga mau kluar ongkos banyak] ah,.. menyedihkan, mendingan nonton di gading tinggal ngesot [lebay].

fuuh,..... dari pagi ga ada kerjaan,. tadinya mau bikin header buat blog. tapi beneran ga punya ide buat bikin header.. ada yang mau bikinin *splat. hmm,....masih mencoba cari ide sementara buka forum dului aja dah. sementara nanti di posting cerita dulu yah. maafkaaan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar