music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Senin, 11 Oktober 2010

Hal ga penting part.25 "maaf"

houh,.. uuhh,... kenapa maaf??, karna saya mau minja maaf pastinya hehe.. ini soal postingan goa cristal di bawah meksiko sebenarnya buat yang sudah baca pasti sadar, kalau bahasanya agak ngawur. itu memang karna saya ternyata salah posting. yang saya posting itu artikel translate yang belum semuanya saya atur ulang tatanan bahasanya. hehehe,.. maaf yah tapi sudah saya benerin kok. 

sebenernya akhir akhir ini sering posting tema pengetahuan sih sebenarnya iseng saja, habis buka national geographic ngeliat banyak artikel menarik, dan saya liat tanggal publishnya masih belum lama. jadi saya translate dan posting ulang saja di sini. sekalian ngelatih bahasa inggris saya yang emang rada ngaco. hehehe.. jadi,. untuk kedepannya liat saja posting apa lagi. mungkinkah postingan tak jelas seperti biasa ataukah menjadi sains begini. tak ada yang tahu kecuali mood di hati. hehehe.. thx bagi yang sudah baca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar