music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Minggu, 04 Juli 2010

Hal ga penting part.13

hum,.. udah sampe part 13.. sebenernya, tadinya saya mau nulis kejadian serem yang pernah saya alamin. berhubung situasinya di rumah sendiri dan sangat mencekam [emang dasar penakut]. jadi kita alihkan pembicaraan,.. tapi apa yah?, sebagai seorang yang lebih suka tinggal di rumah daripada keluyuran ga jelas. saya ga punya banyak hal yang bisa di ceritain akhir akhir ini, apa?. paling cuma kemarin,.. saya pergi sama teman teman saya,. mungkin yang pernah buka blog saya dulu tau,. http://julianto.ngeblogs.com/ di part.2 saya ceritain tentang 3 teman saya yang emang udah konslet. eh,.. pernah ya saya tulis di sini,.. [liat postingan lama].. iya bener,.. di part.9 nah, emang saya tulis 3 barusan,. tadinya sekarang tinggal ber2. gara garanya 2 orang dr temen saya itu pacaran,. gara gara berantem putus, eh udah jarang calling callingan deh,..

yah, balik ke topik. emang kemarin saya pergi ke PRJ [pekan raya jakarta], di,... eh?,. dimana ya?,. ah pokoknya di tempat yang dulunya lapangan udara [beneran lupa],. niatnya kesana...... 'ga ada',... cuman pengen nemenin aj, dari pada karatan di rumah. melototin komputer sepanjang hari.. sebelomnya saya sudah janjian kumpul jam 10. tapi berhubung saya keasyikan mejeng depan komputer [baca : maen RagnaroK prifate server] eh,.. kebablasan sampe jam 10 baru mandi,. tapi tenang, ga bakal di tinggalin lha wong saya yang tau jalan ke sana. seperti yang sudah saya ceritakan di part.9. temen saya yang satu juga jarang keluar rumah. mahasiswa kupu kupu [kuliah-pulang-kuliah-pulang], dan yang satu lagi keasyikan di IPB. jadi cuman saya yang 'cukup' apal jalan.. huehuehue. akhirnya berangkat jam 10:30 sampai sana jam 11 pas. ke PRJ jam 11 ternyata parkirannya masih lenggang. samapi disana tujuannya satu. ketempat aksesoris komputer dan laptop. mulailah kaki melangkah di dama JIExpo. awalnya semangat membara, mulai menyusuri hall demi hall,. tapi.... kok tak kunjung juga di temukan si mas komputer dkk.. lho?.. udah jam 1 siang, mutre muter ga ketemu.. akhirnya makan gara gara kecapean,. dan tujuannya pun Hoka Hoka Bento.. sampai disana liat liat menu dan WAW,.. apa itu.. paket hemat di hoka hoka bento yang biasa berubah namanya menjadi paked PRJ,. dan harganya pun naik. OMG.. aya sama temen saya pun cuma bisa menahan tawa, akhirnya kami tetap makan disana.. selesai makan kaki yang lelah menuntut istirahat. akhirnya istirahat di pinggir jalan kayak pengungsi banjir,. berhubung yang di 'Cari' tak kunjung di temukan akhirnya teman teman saya mutusin untuk muter muter sekali lagi,. jalan sana jalan sini kayak orang linglung kok ga sadar di depan mata itu hall yang isinya laptop dan aksesorisnya.. ternyata selama ini begini cara kami muter muter di PRJ astaga,.. kumpulan orang aneh..

ugh,.. laen kali kalau jalan jalan lagi harus bawa peta,.. kalau perlu atlas sekalian,.....




waktu pulang di jalan pake lupa belok lagi.. ugh,.............


Tidak ada komentar:

Posting Komentar