music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Rabu, 21 Juli 2010

Hal ga penting part.14 "Gift Box Panic"

Tadinya postingan ini mau di postingin lama sebelum ini, tapi baru sempet sekarang. Mungkin banyak yang ga tau kalau tanggal 6 kemarin saya pergi ke bandung  [emangnya saya siapa sampe orang bisa tau]. Yah intinya itu perpisahan kelas, berhubung sekarang naik tingkat ke tingkat 2. Jadi semua bakalan ke pisah pisah jadi kelas masing masing. Meski tetep di kampus yang sama. Saya sih ikut aja, mengingat kebersamaan dan dari pada jadi hikikomori beneran. Di acara itu sabenernya saya udah lama di kasih tau untuk bawa kado, karna disana nanti bakal ada acara tuker kado, buat kenang kenanangan gitu. Biar selalu di kenang [lho?, kayak mau tewas].

Akhirnya hari demi hari terlewati. Dan tak terasa udah masuk tanggal 5, saya pun dengan santai mengemas pakaian untuk ganti di sana nanti. Akhirnya setelah selesai saya pun bersantai santai bagai tiada apapun yang terlupakan. Dan akhirnya jam 8 malam teman saya SMS. Begini bunyinya :
‘jangan lupa besok bawa kado buat tukeran kado ya teman2!
Diharapkan bawa kado yang umum (bisa buat laki sama cwe) sebarin ke anak sakoju yang lain.
-SAKOJU SATUKOSONGTUJUH-‘ [SMS repost]
Saya terdiam sebentar dan teringat hal itu. SAYA LUPA NYEDIAIN KADO!. Dan kepanikan dimulai tepat jam 8 lewat 15 menit. Akhirnya grusak grusuk rumah cari cari barang baru yang belom  ke pake sama sekali, dan hasilnya NIHIL!. Akhirnya saya pergi ke minimart deket rumah dan berharap disitu jual gantungan kunci ato sejenisnya. Eh ga ada!, padahal biasanya banyak. akhirnya pilihan terakhir Dan pilihan menyebalkan bagi orang yang males keluar rumah. Pergi ke mall, akhirnya saya pegi ke ‘Arion’ di daerah rawamangun jl.pemuda. ga tau itu mall bukan namanya, haiz ga penting . akhirnya saya pergi kesana. Dan langsung di sambut oleh fancy shop. Hening,.. Tidak akan!, ga bakalan saya masuk fancy shop tanpa ditemani cewe [pemalu ato penakut?]. akhirnya saya pergi ke matahari departtemen store di lantai 4 berharap disana ada gelas MUG, karna biasanya disana banyak. Tapi begitu sampe lho. Ternyata stoknya lagi kosong? [kebetulan yang menyebalkan]. Akhirnya mondar mandir sana  sini liat barang barang di display. Eh ada 1 botol minuman lumayan bagus. Tapi ga ada harganya. Akhirnya saya udek udeh itu rak. Akhirnya nemu yang ada harganya [ nyempil]. Dan OMG, sebuah botol air yang tak lebih tinggi dari 20 cm. beraharga rp:500,000,00;. Baru tau kalo barang barang gini mahal. Sementara di kantong Cuma ada 275 ribu[ yg 200 juga duit buat bayar modem internet],. Akhirnya. Saya turun lagi ke lantai satu dengan sisa tenaga. Eh dari jauh terlihat sesuatu yang bagaikan cahaya, sebuah gelas MUG berbentuk bola basket. Bagaikan magnet sayapun langsung di tarik ke toko itu. Akhirnya saya ambil gelas itu, mana waktu ngambil gelasnya jam pajangannya pada jatoh. Padahal ukurannya cuma 5cm, tapi jam itu harganya 30 ribu sama kayak MUG yang saya mau beli, dan disamping jam itu ada jam lain yang ukurannya 3x lebih besar dan harganya 50 ribu. Saya bingung nentuin harganya gimana yah?. untung aja jamnya pada ga rusak. Klo rusak, kabur kali yah,. Akhirnya saya bayar 'mug' itu dan minta langsung di bungkus kado. Dan ternyata, di display luar ada pajangan yang sesuai image saya[chronos] jam pasir dan hanya 20 ribu. SAITON!, kenapa ga liat dari tadi. Sial amat. Akhrinya yang bungkus kado selesai saya baru inget. Lho!?, LABEL HARGANYA MASIH ADA  DI GELAS ITU!!,.. ASTAGA. Fuh, bodo lha, yang nerima juga ga bakal tau, itu dari siapa. Seperti kata ‘YOTSUBA’ DONMAI! [don’t mind], 
Begitu di bandung, acara bagi kadonya terlupakan. BRENGSEK!. Akhrinya saya tukeran kado sama teman saya yang cukup akrab, dan untung saya udah cerita kalo kado saya masih ada label harganya. TAPI TETEP AJA MALU MALUIN!..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar