music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Sabtu, 31 Juli 2010

Info ga penting part.1 "CometBird"

ueh,. lagi bete n ga ad kerjaan iseng iseng download browser baru [maksunya sya baru tau]. ini adalah cometbird, bagi yang udah tau lama jangan ngejek dunk saya kan orang baru yang berkecimpung dan kecemplung di dunia [maya] ini. yah saya sendiri baru saja download dan belom saya coba semua fungsi-fungsi ato fitur fitur yang ad di dalemnya. saya baru tau sebagian [itu juga baca d webnya]. dan ada 1 fitur yang saya suka, yaitu ONLINE VIDEO DOWNLOAD, bisa langsung download video langsung dari asalnya, kayak youtube, ato you dan tube yang laen,. ini contohnya



jadi yang suka download download bisa langsung download tanpa perlu download software tertentu,. [saya sendiri contohnya]. ada lagi yang laen,. yaitu quick tab,. emang fitur ini udah banyak kok d browser lain,.


dan yang baru saya coba, fitur update soft ware yang memungkikan kita buat liat software
-software yang sudah memiliki update baru,.



jadi, yang belom tau dan belom download bisa di download " di sini ", jadi bagi yang mao mencoba silahkan,. dan bagi yang sudah tau lama jangan ngeledek,. saya bener bener awam urusan beginian,. biasa cuma user,. jadi selamat mencoba,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar