music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Minggu, 25 Juli 2010

Hal ga penting part.15 " The Chaotic day "

libur panjang bikin gilaaa,... tak sadar ternyata liburan ini bener bener kelewat panjang,. fuah,.. untung aj ga jadi hikikomori beneran yang duma mendekam di rumah,. tapi,. ga terasa yah udah mau masuk semester 3, ato tingkat 2.. kayaknya baru kemaren ini, saya masuk kuliah. bener bener perjalanan panjang. karna terlalu panjang sampe ga sadar berapa banyak waktu terlewati,. tapi di antara semua itu yang paling saya inget malah hari pertama kuliah,.

kamis, 27 agustus 2009. ya hari itu, pagi yang begitu tenang. mataharinya bagus, tapi yang bikin rusak suasana adalah kepanikan saya di pagi hari. hari pertama kuliah bangun jam 5 pagi, langsung mandi di tas  cuma modal 1 note book [binder] sama alat tulis yang kelewat lengkap. dengan terburu buru, tanpa sadar udah jam 6 kurang. sayapun langsung berangkat ke jalan pemuda nunggu bis patas Ac P-118, ternyata di sana juga ada teman saya anak UI jurusan Fisika, jadi ada temen ngobrol. tak lama akhirnya bis dateng, udah panik banget liat jam di hand phone udah jam 6:15, sempet ga nih? sampe kampus di bawah jam 7:30 [kebiasaan sma. ga tau kalo kuliah sering molor waktu]. oh, untung!, ada beberapa bangku kosong jadi saya bisa duduk, tak lama akhirnya bis berangkat. tapi tetep yang namanya angkutan kota. berhenti sana sini. di bis begitu tenang meski agak ngantuk juga ngeliatin jalan tol terus terusan. akhirnya turun dari tol, liat jam UDAH JAM 7!,. OMG!, saya dan temen saya panik banget. bakalan on time ga nih, dag dig dug. jam 7:15 baru sampe lenteng agung. gila, panik banget. setelah bisa berhenti sana sini akhirnya tujuan saya tercapai. halte UI, saya pun langsung turun dari bis dan langsung cari angkot. ga peduli penuh, saya paksain aja masuk. liat jam di HP, 7:25.. selamet,. akhirnya bener bener sampe di kampus gunadarma gedung G jam 7:30, namun. kepanikan belum berakhir. saya ga tau dimana gedung 216 yang harus saya datengin!.

clingak clinguk sana sini. akhirnya nanya sama siswa laen. eh salah tanya. ternyata dia masih di luar juga gara gara bingung ke gedung mana. sial amat. akhirnya ketemu temen satu SMA, emang ga begitu kenal, tapi bodo lha.. urusan gini mah SKSD [sok kenal sok deket] aj!. ternyata dia tau, saya pun langsung lari ke gedung yang di tuju,.. tapi,. kelasnya yang mana????,. G 216,. ga ada papan tulisan tanda kelas, saya pun liat liat kelasnya. cuman ada 2 kelas. yang satu kosong dan yang satu penuh. ga mungkin kelas lain soalnya hanya ada ruang dosen n kantin dosen. sementara kelas lain, kelas sarmag. akhirnya sama masuk kelas. rencananya mau duduk di bangku ke 2 dari depan. males bangku pertama, eh ternyata bener aja, bangku pertama penuh. bangku ke 2 juga. sial. ada 1 kosong di bangku ke 3. tapi, lho,.. di samping bangku yang kosong ada orang tampilannya serem banget. mata bagai tak mengeluarkan emosi dan terus natap kedepan. alamak, masa pagi pagi udah ketemu orang begini. mau jadi apa nantinya!!!,.. dengan pasrah akhirnya saya ambil bangku itu. begitu saya duduk dia ngajakin kenalan. "Didit, " . masih dengan mata tanpa emosi, " ardian,.". akhirnya dosen matematika dateng dan LANGSUNG NGASIH TUGAS!!!,. sepanjang pelajaran si didit diem aja, ga bersuara sedikitpun. ga tau, lagi meratiin pelajaran apa bosen sama pelajaran. bener bener sepi, akhirnya selesai 1 pelajaran. tiba tiba didit nengok,. "ar,.." DHEG!!!,. panik panik panik,. w pikir dia mau ngapain, lalu tiba tiba ." toilet yuk,." shiiiiiii---iing hening sesaat,. w pikir di mau ngapain ternyata ngajak ke toilet. weeeeee,.... ga pernah ngomong tiba tiba ngajak ke toilet. jangan jangan dari tadi dia diem itu nahan ke toilet kali yah?,. ga tau yang begini nyeremin ato apa,. tapi kehidupan kuliah baru saja dimulai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar