music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Selasa, 29 Juni 2010

Hal ga penting part.12 "DEG!!!"

huft,.. sebenernya hal ini ga pingin saya ceritain. coz hal ini tuh nyebelin banget + malu maluin. kejadiannya sih udah cukup lama sekitar pertengahan kelas 3 sma [1 setengah tahun lalu]. yah, berhubung saya lagi ga ada kegiatan [padahal lagi ujian utama]. jadi saya tulis aja deh. blog ini,. fufu.. sebenernya kejadian ini tuh singkat banget. hampir ga sampai se menit tapi nyakitinnya beuh [sebenarnya tergantung orangnya sih],.. ok basa basinya udah dulu,.. ehm,. begini ceritanya. waktu itu sekitar pertengahan semester kelas 3 sma. kalau ga salah sih lagi libur. katu itu cukup panas sih, tapi entah kenapa saya malah pake sweater warna hitam pula!.. kalau tak salah waktu itu saya baru pulang dari rumah makan saudara saya. waktu saya pulang lewat gang. saya liat ada 2 cewe lagi ngobrol yang saya ga kenal. ehm,. berhubung ga kenal akhirnya saya lewat depan dia dengan gaya stay cool,. pandangan lurus ke depan, jalan tegap.. weis pokoknya kayak orang keren haha [ga kenal ini],.. waktu saya udah lewat ga lama cewe itu ngomong "cowo cowo,.." saya pikir dia manggil temennya. eh ga taunya dia manggil lagi " ih,. sombong banget sih". DEG!!.. rupanya saya yang di panggil saya otomatis berhenti dong.. dan tak lama saya balik badan seikit dan noleh ke 2 cewe itu, seketika sunyi. eh terus cewe itu ngomong. "Ihh,.. serem banget sih matanya" DEG!!,, ASTAGA eh trus cewe itu langsung buang muka kayak ketakutan. astaga,.. untuk lebih jelas saya berikan spesial hari ini.. gambaran kejadiannya,, huahahah...

ugh,.. dalem banget, udah manggil.. giliran nengok malah di bilang serem,.. nyakitin boo,.. sakiit.. mohon ya,. ini alis mata saya emang deket mata,. jadi kalau melirik ke atas bakalan keliatan kayak melotot. mohon pahami itu :'( /sob /sob tapi sekarang sudah tak perduli. biarkan saja orang mau bilang apa,.. huahahaha [sudah rusak]. aah,. mohon maaf yah gambarnya seadanya lagi pula cuma pakai Paint lagi.. gomenasai.. jadinya gambarnya kaku n seadanya gitu.. maklum dadakan, mumpung inget sama yang satu ini.. sebenernya udah bikin gambar tangan di kertas.. tapi bingung mau scan dimana.. ga punya scaner sih.. hahaha,.. ya udah makasih ya yang udah mau baca.. pahamilah perasaan ku ini.. hiks hiks... byee..... [btw maaf kalo ga mirip saya.. susah ngendaliin mouse sih]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar