music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Senin, 28 Juni 2010

Hal ga penting part.11

huft.. sebenernya ini cuma ngasih tau kelanjutan dari part.10.. seperti yang sudah anda ketahui atau tidak tentang melati dkk yang mandi di luar rumah. ternyata oh ternyata mereka itu sering banget mandi bareng 'di luar rumah'... ya ampun!!... saya baru sadar. wew.. mungkin gara saya kuliah atau jarang berpijak dari layar monitor atau laptop di pangkuan... mereka sering kumpul di rumah melati buat mandi bareng sekitar jam 3 ata 3:30 sore tentunya eww cc.. terutama hari hari libur kayak sekarang mereka lebih sering kumpul n main di rumah melati.. [ke asikan nulis melati kayak di berita] 'pikiran jahat merasuk' itu mungkin kalau saya pake kamera dari atap rumah ga bakal ketahuan kali yah.. wah bahya bahaya.. untung saja saya ga punya handycam. huahahaha... kalo punya pun juga gak bakalan berani buat ngerekam.. [ketahuan mati] emangnye saya itu apa.. masa sebegitu mesumnya ap sampe sampe nguntipin orang mandi... wah parah ni,.. kalo tulisan ini di lanjutin terus bakan menjurus ke yang enggak enggak [nanti di kira mesum].. hahahaha... udah dulu deh tulisannya.. lagi ujian soalnya jadi mau baca baca soal [sistim kebut semalam] haha.. yup jadi postingan kali ini sampai sini aj.. thx buat yang mau baca..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar