music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Sabtu, 26 Juni 2010

Hal ga penting part.9

aahh,... akhirnya hampir seminggu bener bener hikikomori di rumah. eh, akhirnya keluar juga. gara gara temen dateng ke rumah buat minta game Ragnarok Off-line. bilangnya mau dateng sore. [kirain jam 3-5] eh ternyata baru dateng jam 5.30 emang sih masih tergolong sore. tapi bukan sore yang saya bayangkan. akhirnya tuker tukeran game deh. gak lama akhirnya selesai juga. akhirnya dia ngajakin buat ke rumah temen. ya udah ikut ikut aja. sampe sana gak tahunya saya dan dia juga gak tahu yang mana rumahnya. alhasil dimulailah petualangan berputar putar di komplek perumahan orang. setelah sekitar 10 menit putar sana sini. akhirnya ketemu juga [itu juga karna motor teman saya ada di luar rumah kalo gak, bakal gak ketemu]. udah gitu, 'sana panggil' saya nyuruh teman saya manggil dia keluar. eh malah di jawab 'bener gak ini rumahnya..' padahal dia udah liat sendiri itu motornya. 'ya udah w SMS dulu.' astaga. akhirnya udah di sms gak ada respon dari dari dalam rumah. 'bukan ini kali rumahnya.' dia malah ngomong gitu. eh gak lama ada suara orang tertawa kenceng banget. 'lha, itu orangnya lagi ketawa heboh.' gak salah lagi itu ketawanya dia. eh masih aja 'w sms dulu.' saya yang udah BT akhirnya manggil juga. baru oarngnya bener bener keluar rumah. gak tahunya smsnya di cuekin gara gara dia habis makan. bakka...

akhirnya semuanya ngajak jalan jalan. ya udah saya ikut aja, niatnya mau cari tempat buat nongkrong. eh malah bingung muter muter sendiri gara gara gak tau tempatyang asik. gara garanya saya = hikikomori [hampir gak pernah keluar rumah], teman saya = kuliah di kali malang [jadi gak tau seluk beluk daerah sini], yang satu lagi = kuliah bogor [jarang pulang jakarta]. ya udah akhirnya bingung sendiri. dan ujung ujungnya ke toko 'Dapoer kita' di belakang terminal rawamangun. alamak... ya sudah akhirnya ngobrol aja di situ. gak terasa udah jam 9 malem, eh pada mau pulang. akhirnya saya nganterin teman saya dulu yang saya boncengin pulang. udah sampe di dekat rumahnya dia saya turunin. waktu saya mau pulang ada beberapa ibu ibu yang lagi kumpul kumpul di pos satpam. eh saya di teriakin sama itu ibu ibu. 'eh cowo dari rumah siapa?.' .. 'ih, imut banget sih kamu' GLEK!!!!!.... astaga itu ibu ibu gak inget apa anaknya di rumah nungguin malah ngeledekin brondong astaga!!!!!... kalo cewe masih muda sih ga apa apa di ledekin gitu malah kalo canti saya samperin. lha ini ibu ibu. malah mungkin udah di bilang 'emak emak' wakakakakaka.... parah!!!.... yah itulah petualangan singkat saya semalam bersama teman teman saya yang mungkin juga udah sama konsletnya.. haha.. see u next time..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar