music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Selasa, 22 Juni 2010

Hal ga penting part.7

aaahh,... hmm,... baru beberapa hari libur udah gak jelas gini nasipnya. bener bener kehidupan seorang yang nyaris jadi hikikomori. ah bener bener, padahal temen yang kuliah di bogor juga udah pulang ke jakarta tp. tetep aj gak ad rencana, cuman pada ngomong doank,'eh jalan yuuk' 'eh maen yuuk ke mana gitu'. tapi ujung ujungnya. dong........ hanya rencana. haaaah,.. jd kangen ma kehidupan sma. biar libur tetep sibuk sama kerjaan ekskul.. yah dulu sma padahal tipe orang yang lebih suka males malesan di rumah [emang sekarang enggak?]. entah kenapa begitu naik ke kelas 2 di tunjuk jadi ketua ekskul. meski bukan ketua utama tapi ketua bidang. karna dulu ekskul saya itu KIR [Karya Ilmiah Remaja]. padahal saya lebih suka Fiksi Ilmiah daripada ilmiah beneran. waktu pemilihannya parah, pula. semua anggota di kumpulin di satu kelas duduk memutar. tiba tiba langsung to the poin. jadi kita akan memilih ketua dari masing masing bidang.  waktu itu saya sih tenang tenang aja. soalnya saya gak terlalu nonjol [kecuali waktu ngelawak]. waktu itu di pilih 4 ketua untuk 4 bidang. Bidang Alam [bertugas buat percobaan yang menyangkut lingkungan]. Bidang Sosial [bertugas buat sosialisasi dan kemasyarakatan yah kayak humas]. Bidang Tekno [bertugas di bidang teknologi dan penerapan mudah]. yang terakhir Bidang Kesenian [ini cuman buat estetika]. kebetulan waktu itu saya ketua bidang Tekno. awalnya yang dipilih bukan saya. eh tapi tiba tiba dia nolak,alasan sibuk karna ikut 2 ekskul. ya akhirnya dipilih ketua baru, dan seenaknya saya yang di pilih. karna saya nolak eh ditambahin calon satu lagi dan akhirnya voting. padahal saya gak terlalu eksis, tapi begitu hasilnya keluar kok seri???. wew, dan ternyata ada satu yang belum milih. namanya abida barakhiel. sial, dia salah satu temen baik saya waktu sma. udah bisa di tebak pasti dia mau bikin saya repot. begitu liat ke dia, dia langsung pasang senyum menyebalkan. Sial!!.. udah bisa di tebak, dan benar saja. dia pilih saya dan langsung cengar cengir. kegirangan sialan tuh pak tua.

dan akhirnya. saya dipilih, begitu mudah untuk membuat orang males jd harus bergerak banyak. + wakil saya adalah cewe cerewet yang cukup galak. dan dia adalah salah satu temen yang suka ngerjain saya waktu smp. tapi untunglah saya udah kenal dia. dan akhirnya sering buat dia marah marah gara gara waktu rapat saya malah asyik sendiri. yah, meskipun saya tulis cukup galak tapi dia baik kok orangnya. malah jadi kangen pingin di omelin lagi. hahaha.. yah itulah salah satu kehidupan sma saya yang tak jelas. nanti kapan kapan saya bakal cerita lagi yang lain. maaf yah kalo tulisannya susah di mengerti. maklum newbie.. haha,,, see you next time..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar