music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Rabu, 22 Juni 2011

Hal ga penting part.54 " ada komo lewat? "

macet lagi macet lagi.. gara gara si komo lewat...

masih ada yang inget lagu di atas?.. kalo saya sendiri sih udah lupa.. :plak:. tp ampun deh macetnya jakarta sekarang ini. saya inget dulu awal masuk kuliah naek motor 1 setengah tahun lalu. macetnya ga sebegini parahnya lho. padahal waktu itu naek motor pelan aja [sekitar 40-50kmph] cuma butuh waktu 45 menit sampe kampus. kampus saya di depok kelapa 2, dan rumah saya di sekitar rawamangun dekat komplek bea dan cukai di jalan pisangan lama III. yah lumayan sih, waktu itu saya liat pengukur jarak di motor dari rumah sampe kampus sekitar 16++ km. ah,. mulai ngelantur. padahal satu setengah tahun lalu cuma butuh 45 menit dan kalo kena macet bisa sampe 55 - 1 jam perjalanan. tapi belakangan ini kok rasanya makin parah yah. saya sekarang padahal kalo bawa motor sekitar 50-80kmph rata-rata sih 60. tapi sampe di kampus kok tetep aja 45 menit sampe 1 jam.. nahlo?.. ini jalan di jakarta tambah panjang apa?. padahal sepanjang jalan dari rawamangun sampe depok cuma kena macet 1kali di daerah cawang Uki. dan dulu sempat kena macet juga di dewi sartika gara gara ada pembangunan Fly Over di kali bata. tapi begitu selesai ga pernah macet lagi. sungguh terlalu, kena mecet di cawang uki aja kalo lagi parah bisa sampe 10 menit. akhirnya ga lama ini saya mulai pindah haluan.

sebelumnmya saya selalu bawa motor lewat baypass dan terus sampe cawang uki. tapi sekarang akhirnya pindah jalur gara gara UAS dan takut telat. tapi.... Selasa kemarin tanggal 21 akhirnya saya lewat baypass dan pindah ke arah OTISTA di tikungan menuju trisakti [ga tau nama jalannya. pokoknya yang ada pom bensin n kantor polisi],. disitu saya ambil kanan dan ke arah otista. dan ya.. bebas dari macetnya cawang dan langsung melesat ke dewi sartika. tapi.... padahal disini biasa ga macet [cuma kadang numpuk di lampu merah ato gara-gara mikrolet] . tapi ini beneran macet ga bergerak. dan kemacetan itu ternyata sampai ke kali bata. tumben amat di sini macet. biasanya kali bata macet cuman kalo ada orang penting meninggal dan di makamin di sana. lagipula biasanya jalan itu di tutup kalo ada pemakaman orang penting. lha ini kan ga ada apa apa. cari cari tau. ternyata..... macet gara gara pada panik ada pemeriksaan kendaraan di daerah pasar minggu... dasar.. ga taunya Komo-nya itu polisi toh.. gara gara itu akhirnya saya datang ke kampus hampir telat. begitu sampai kampus pas di mulainya UAS. nyebelin. ini sama seperti waktu itu. ada pemeriksaan di daerah lenteng agung [lupa nama jalannya.] di jalan percabangan sebelum masuk TOL lingkar luar jakarta. polisi ada pemeriksaan di jalan percabangan.. ya akhirnya yang naek motor pada pindah ke jalan satu lagi dan lolos gitu aja dari pemeriksaan,. dan gara gara itu lagi kena macet lama lagi..

jadi jaman sekarang itu yang jadi KOMO itu Polisi lagi razia yah?.. kayaknya tiap ada razia kena macet mulu. ato cuma saya aja yang kena sial macet mulu... sial.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar