music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Rabu, 26 Januari 2011

Hal ga penting part.41 " dream n reality "


Mimpi.... Terkadang, ataupun tiap kali kita tertidur.. Pasti mengalaminya. Tapi apa itu?.. Mereka bilang itu bunga tidur.. Beberapa yang lain menggunakan penjelasan ilimah.. Tapi kalau dèjavú?.

Terkadang.. Yang kita lihat dalam mimpi adalah bayangan masa depan. Tapi kenapa bisa?. Memang benar itu semua tertulis dalam kitab agama. Tentang masa depan yang telah tertulis untuk tiap orang. Sebagian berfikir itu cuma kebetulan. Ada juga yang mempercayainya sebagai garis hidupnya tanpa berbuat apa apa. Mungkin beberapa dari kalian percaya. " masa depan adalah kita sendiri yang menentukannya". Tapi bagaimana dengan dejavu?. Itu masa depan kan?. Apa itu bisa di lawan dan di ubah?... Jawabannya.. BISA!!. 


Beberapa tahun lalu. Saya dapat mimpi yang cukup panjang.. Di dalam mimpi itu saya sedang di rumah waktu tiba tiba saudara saya datang. Akhirnya saudara saya bebincang dengan ibu saya. Saya tak ingat jelas apa yang mereka bicarakan [waktu itu saya masih sd]. Tapi yang paling penting adalah kalimat terakhir.. Sewaktu ibu saya bertanya. " waktu itu di telephon kenapa ga di angkat?". Waktu di dalam mimpi. Saudara saya terdiam sejenak, dan baru mengucapkan " iya waktu itu lagi pergi". Selanjutnya saya kurang ingat.. Lalu paginya saya terbangun.. Dan ternyata siangnya saudara saya benar benar datang..

Semua benar benar sama.. Apa yang mereka bicarakan. Hingga akhirnya sampai ke pertanyaan itu.. " waktu itu di telphon knapa ga di angkat" kalau di dalam mimpi saya cuma terdiam. Entah kenapa disini saya bersuara.. " lagi pergi kan? Waktu itu lagi keluar". ..... "eh iya waktu itu lagi pergi..". Sesaat itu juga tiba tipa kepala saya terasa aneh. Sekejab pandangan kabur. Seperti terkena efek kalau terlalu lama tiduran lalu tiba tiba berdiri.. Benar benar cuma sekejab.. Lalu mereka [ibu dan saudara saya] mulai kembali berbicara hal yang sama seperti di dalam mimpi..

Kejadian itu cukup aneh bagi saya. Kenapa tiba tiba kepala saya jadi aneh?. Cuma kebetulan?. Entahlah,. Yang jelas waktu itu.. Biar cuma sedikit.. Mungkin saya telah merubah masa depan dan mengacaukan aliran waktu sesaat [lebay].. Tapi ini membuat saya yakin.. Walau cuma sedikit.. Tapi.. Kita bisa merubah masa depan kalau kita berani mengambil tindakan..

Kalau di ingat ingat.. Itu dèjavù paling lama yang pernah saya alamin dengan waktu lebih dari 1 menit.. Yah.. Sekai kali lumayan juga punya pengalaman gitu.. [ga sia sia nic name chronos (waktu)] haha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar