music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Kamis, 13 Januari 2011

Hal ga penting part.39 " prank, ghost, alien or bird manuver?? "

selasa 11 januari 2011.. jam 17:58..

kayak biasa jam segitu lagi nongkrong di depan laptop ngeliatin orang orang pada ngechat di forum. di rumah cuma berdua sama ibu. eh ga lama tiba tiba ada suara keras di atas genteng[sebenernya atapnya pk seng sih jd kenceng suaranya]. kedengeran beberapa kali suara kayak benda jatoh di atap genteng. eh ga lama ada suara anak anak. yah paling anak anak pada iseng lempar maenan di atas genteng. yawda lanjutin aja nonton orang nge chat.. lalu tiba tiba "ASTAGFIRULLAH HALAZIM" saya kaget. tiba tiba ibu saya teriak.. padahal ga biasanya. yawda langsung reflek ke sana. eh sampe disana tiba tiba ada pecahan telor di depan pintu.

bukan bukan telor ayam. tp telor burung yang udah pecah berantakan." adududuh.." ?????..... " kenapa?" saya nanya donk ada apa.. " ada yang ngelempar ibu pk telor.." ???????????????? HUH?????.... ngelempar pk telor??.. tapi siapa magrib magrib gini??. tapi yang aneh kok telor itu bisa sampe masuk rumah ???.. lho.. padahal di sekeliling pintu belakang ketutupan genteng semua.. yang ga ketutupan genteng juga rumah.. lagipula ada tembok 2meter di situ?.. lagipula di belakang tembo itu ada jejeran rumah panjang dan ga ada jalan disana. lantas siapa yang ngelempar??.. anak iseng, hantu, alien ato burung manuver yang terbang sambil nelor??..

akhirnya ibu saya nanya ke tetangga.. katanya ga ada yang punya burung. sekalinya ada yang punya burung. burungnya lagi gak nelor.. and the biggest question here is... WHO TROWS THAT EGG???... dan keesokan harinya ibu saya main ke rumah tetangga yang punya rumah tingkat pas di sebelah rumah. dan ngeliat atap rumah.. ga ada apa apa.. bersih.. padahal kemarin yakin banget ada suara keras yang jatoh di atas genteng.. hmm... anehh...

 sekedar tambahan. di atas itu photo pintu belakang rumah saya.. kelihatan kalau di sana di kelilingin atap n tembok.  lantas gimana bisa itu telor terbang. bahkan sampai buat kaki ibu saya memar??..

sampe sekarang juga masih menjadi misteri di rumah... dan itu menjadi tambahan misteri dari tumpukan misteri di rumah saya.. fufufufu,.. see ya next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar