music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Sabtu, 22 Januari 2011

Hal ga penting part.40 " Chaotic Exam "

jum'at, 21 jan 2011..

minggu minggu ini emang lagi musim UAS. kebetulan jum'at kemaren dapet jadwal pagi. /sigh. pagi pagi bangun kok rasanya susah [gara gara keseringan dapet jadwal siang]. bangun jam 6. entah kenapa kedinginan n ga bisa bergerak dr kasur. akhirnya diem di kasur sampe biasa dengan udara dingin. begitu sadar ga taunya udah jam 7. ya udah langsung mandi n berangkat. entah kenapa di jalan rasanya kayak ada di dalem anime ato film misteri.. sepanjang jalan yang diliat warna-nya abu abu semua ato mode sephia [gimana eng'gak lha wong mendung banget] . akhirnya sampe di kampus adn kepagian. padahal yakin berangkat jam 8.. dan nyampe kampus jam 9 kurang. eh, ga taunya berangkat dari rumah jam 7:27 n sampe kampus jam 8:09. [padahal UAS mulai jam 9]. yawda ngider aja dulu..


 lagi muter muter ketemu temen ngobrol sampe jam 9 kurang. langsung cabut ke kelas. belajar dikit biar inget lagi. n begitu masuk kelas. kebodohan di mulai.... ternyata santai santai TAPI LUPA BAWA KRS.. di inget inget. emang waktu hari kamis ngeluarin papan jalan n KRS waktu mau gambar di rumah. n lupa masukin lagi.. OMG.. alhasil petualangan ga penying di mulai. saya nanya sama pengawas. ruangan pengawas dimana. eh dia nunjung ke arah ruangan sekdos. yawda saya dari lantai 2 langsung turun ke bawah n menuju ruangan sekdos. tapi kok kosong??,. nanya lagi sama cleaning service. ternyata saya salah masuk ruangan. lanjut lagi jalan. begitu sampe sekdos. nanya. ternyata salah lagi.. ruangan pengawas-nya bukan disitu. yang jaga di sana bingan kalau ruangan pengawas ada di gedung 3 lantai 1. yoweis jalan lagi....

 begitu sampe disana ternyata.... kosong??..... sepi banget... akhirnya coba ngintip ngintip ke dalem ruangan. dan ADA.. ada sekumpulan dosen yang lagi asik ngobrol disalah satu ruangan. yawda saya masuk dan nanya. dan ternyata.. jawabannya masih sama... SALAH RUANGAN. mereka bilang ruangan pengawas ada di gedung ini [gedung 3] lantai 2. yawda bagaikan komet langsung melesat dengan cepat. dan sampailah pada tanah perjanjian.. ruangan pengawas. begitu saya masuk n ngelapor. ternyata.. "oh maaf,. ini ruangan pengawas buat Ruangan di gedusng 3 saja." .... ????/ HEEEE???... kalau ini cuma buat gedung 3 berarti ruangan pengawas gedung 2 ada di sana juga donk??... melesat lagi. dan kali ini beneran bikin kesel.. gimana eng'gak. RUANGAN PENGAWAS TERNYATA ADA DI SEBELAH RUANGAN UAS SAYA........ gila... jadi selama ini ngapain?? muter" sekdos gedung 3 n 2.. ternyata cuma sebelah ruangan.. TT.TT..

dengan lesu saya akhirnya masuk ke sana. begitu masuk ternyata pengawas ruangan saya ada di sana " kemana saja kamu. lama banget?." .. eee... ga mungkin kan bilang.. 'oh tadi saya ke sekdos terus ke gedung 3 lantai 1 dan 2 n baru sampe sini..' gila aja mau ngomong gitu.. dan tanpa pikir panjang langsung jawab " toilet [nada datar]"... " ............. " yawda cepetan.... akhirnya... perjalanan panjang yang ga penting selesai.. dengan 'surat keterangan tak membawa KRS' saya balik ke kelas. belum lagi waktu saya menghitamkan nama di kertas jawaban Ardian malah saya hitamkan Aqdian [coba ga sadar].. + hampir salah masukin kode mata pelajan.... KOK ngaco amat yah UAS kali itu.... /sigh.. jangan lagi deh kayak gitu..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar