music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Sabtu, 08 Januari 2011

Hal ga penting part.38 " little kid's big adventure 2 "

ditengah perjalanan tiba tiba sekelompok bocah datang menghadang. emang dari dulu saya cukup penakut. tapi kalau sama preman saya ga pernah takut buat di palak. "EH,. anak mana lo. lewat sini emang ga tau apa sini daerah gua". ya elah bocah aja sok sokan bilang daerah dia. pi sampit ma tukang jegkol juga langsung nangis pulang. " anak pisangan, emang nape." saya jawab cuek dengan nada cool. " eeh.. sombong banget lo bocah". eh sadar diri dong kalo lp juga bocah geblek. " lha emang salah w apa." saya jawab lagi.. " ini daerah gua. lu kalo mau lewat bayar dulu.". =.=" sejak kapan lewat jalan di pasar harus bayar. emangnya jalan TOL. " sori gua lagi ga ada duit " sambil masukin tangan ke kantong buat ngumpetin duit. " yee,. bodo emang gua peduli sini duit lo." dia ngomong pake nada ngancem. mana temen temennya juga pada melotot kayak matanya mau copot. kalau dia cuma berdua mah ayo aja duel 1-1 lha dia ber 6. saya ber2 [mana badannya chibi semua]. tapi jangan salah. biar kecil kami berdua ini adalah api. kalau Ian itu api merah yang menyala. kalau saya api biru yang cukup tenang. untung aja Ian cuma diam di juga sebenernya nyuruh saya buat diam n nyuekin mereka. tapi MANA BISA.

akhirnya mereka makin maksa. jelas saya juga makin panas [padahal panik]. dan tiba tiba bagaikan komet dateng lagi temannya satu. " oi ngapain lo pada.." dia ngomong dan liat saya. " lho.. lho kakak kelasnya tomi kan.?". tomi???... loading dolo searching data for tomi di directory otak. dan TING. "oooh.. tomi anak kelas 2?. yang rumahnya di gang sinar??." tiba tiba inget. padahal jarang ngobrol ama itu si tomi. " iya bener.. eh udah jangan palakin tuh orang die temennya temen gua,.." hening sesaat.. " oh,. gitu yah,.. sori ye sori makanya bilang kalo lo temennya tomi. udah sana lewat." hening... GIMANA W TAU KALO LO TEMENNYA TOMI DODOL..

akhirnya perjalanan berlanjut. setelahnya ga ada masalah yang berarti lain. semua jadi perjalanan tenang. check point kedua. jembatan penyebrangan di atas rel kereta api. saya sempat terpukau dengan pemandangan rel kereta api yang panjang sampai ke ujung horizon. sebelumnya kalau saya menyebrangi rel kereta pasti lewat jalan biasa. jadi ini pertama kalinya saya lihat rel kereta api dari atas. saya memang suka melihat sesuatu yang rumit. seperti kabel kabel listrik yang terbentang di atas rel. itu benar benar buat saya terpukau. akhirnya tiba di check point ke 3 pasar jangkring jatinegara. saya sempat berhenti buat melihat lihat ikan cupang di sana. memang saya suka dengan ikan aduan itu. terpikir buat beli. tapi saya cuma bawa uang 5000 rupiah. jadi perjalanan berlanjut. dan akhirnya sampai di tanah perjanjian [lebay]. mall jatinegara [saya lupa namanya dulu].

tanpa basa basi saya dan Ian langsung melesat menuju lantai 3. tempat dimana game Center berada. dan kami langsung tukarkan uang 5000 rupiah itu dengan koin permainan yang cuma dapat 5 koin. yah setelah itu kami langsung saja main tanpa pikir panjang. main sepuasnya sampai koin habis dan melupakan semuanya semua jadi hari yang menyenangkan waktu itu. dan jadi hari yang cukup sulit di lupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar