music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Selasa, 08 Februari 2011

Hal ga penting part.42 " 4th 1st day "

dan Sekali lagi.. Hari pertama di kampus [padahal udah ke 4 kalinya]. Ga terasa udah selesai UAS n dah masuk lagi. Kenapa cuma libur seminggu, beneran ga berasa. Seminggu di rumah cuman nonton anime di laptop. Haaah.... Udah ga usah di urusin gal itu.. Tapi sekali lagi hari pertama,.. 

bangun pagi langsung siap siap n berangkat. Sampe kampus jam 8 (padahal masuk jam 7 : 30) + ga tau sama sekali jadwal hari ini (parah!). Untung aja jam pertama belum masuk pelajaran a.k.a Baru perkenalan. Tapi kalo di pikir. Hari ini belom pelajaran + minggu depan libur = begitu masuk materi langsung instant kill LOL.. N ga lama akhirnya selesai, ternyata emang cuman baru basa basi. Akhirnya dosen ke 2 dateng. Biasanya dosen baru perkenalan dulu. Tapi tiba tiba... beliau ngomong suatu hal yg bikin satu kelas bertanya tanya. Katanya kelas saya calon penerima nilai E??... Hueeh!??.. Ya katanya beliau, udah buka blog" sebagian besar di kelas.. WAW!. Hmm.. Katanya blog blog orang di kelas semuanya standar dan sebagian besar cuma CO-PAS [copy paste] dari tulisan orang. emang waktu itu di suruh nulis minimal 25 post. jadi mungkin banyak yang cuman copas (apalagi di kelas ada yang post lebih dari 200 post dalam beberapa sebulan WAW!). tapi ga semuanya lho. contohnya blog ini. ehem [meskipun tulisannya juga ga jelas], tapi ternyata bukan cuma content-nya. tapi juga tampilannya. katanya semuanya standar. yah emang setahu saya emang blog blog temen temen saya banyak yang dasar dari template blogger. 2x tepas sasaran. 

perbincangan berlanjut. beliau mulai memanggil satu satu nama siswa di kelas. dan begitu di panggil ternyata beliau mengomentarin blog yang sudah di buka. jujur dalem hati penasaran banget apa yang bakal di komentari dari blog saya. dan ternyata.. "standar" UGH,... sebenernya tampilan blog ini emang di bikin biasa. alesannya gara gara waktu itu terlalu banyak gadget [tapi kayaknya bukan soal gadget ato apa. tapi template nya] jadinya lemot waktu di buka. tapi biarpun standar tapi tampilan blog ini sebenernya udah di rombak abis. hmm.. dari dulu emang pingin ngerubah tampilan blog ini sih. berhubung udah dapet script html n css. tapi entah kenapa ga punya inspirasi buat bikin header. kemarin sempet bikin gambar header. tapi kayaknya ga cocok. jadi belom sempet bikin lagi. 

ehem.. mulai tak terarah. intinya dari dosen. artikelnya harus lebih menarik. tapi.. kehidupan standar saya emang ga terlalu menarik + ga punya cukup bakat nulis [padahal lagi nyusun cerita]. intinya. kayaknya blog ini juga harus lebih di perhatiin lagi [apalagi kemaren beneran ga buka blog ini sama sekali]. huft.. yah kerja lebih keras coba ngejar nilai. minimal dapet C lha.. jangan sampe E.. sedih banget,. haha.. yah. just goin with the TIME..   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar