music


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Selasa, 22 Januari 2013

Work Breakdown Structure (WBS) sesuai Penulisan Ilmiah

WBS merupakan suatu perangkat yang membantu kita untuk menentukan dan mengelompokkan elemen-elemen pekerjaan (tugas) dan membantu mengetahui Ruang Lingkup pekerjaan.

Penulisan Ilmiah yang saya buat berjudul “ Website Radio Online dengan menggunakan Shoutcast dan Sam Broadcaster”. Dalam pembuatan website ini saya menggunakan text editor notepad ++ dan pemrograman PHP serta database MySQL.

Website ini dilihat dari sisi pengguna/pengunjung terdapat enam halaman yaitu halaman HOME yang berisi pembukaan mengenai website tersebut dan terdapat halaman newsyang berisikan info/ berita terkini. Halaman PROFIL yang berisi mengenai informasi profil pemilik website, halaman ENTERTAINMENT merupakan halaman yang berisikan fasilitas hiburan yang diberikan oleh website tersebut, terdapat dua hiburan yaitu halaman MUSIC dan halaman STREAMING RADIO, halaman CHART terdapat informasi lagu terbaru dan lagu terlaris yang sering diputar di radio online pada website ini dan halaman CONTACT ME halaman yang berisikan form pesan bagi para pengunjung yang ingin mengirimkan pesan kepada admin website.

gambarannya :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar